Wednesday, May 21, 2014

DRAKOR - Drama Korea

Sebelumnya, gue udah pernah posting juga tentang drama yang udah gue tonton yang bisa dilihat dimari.

Karena hari berganti demi hari, umur makin bertambah, otomatis tontonan drakor gue juga bertambah.

Diantaranya:

1. "I miss You". Seru abezzz.... Muter otak nontonnya juga bukan sekedar unyu unyu gitu. Yang main Yoochun sama Yoon Eun Hye. Diliat dari gambarnya aja unyu gitu. Ya mana ada drakor yg gak unyu sih haha jadi ini drama ada tentang pembunuhannya gitu. Seru deh!

Kesalahan Lucu Dalam Drama Korea I Miss You

2. A Gentleman's Dignity

Cerita tentang middle-age man yang bermacam macam karakter. Ada yang susis (suami takut istri), ada yang pacarin adek temennya, dll. Gue kira ini hoam tapi taunya interesting juga kok. Boleh dicoba sis...

3. Ketiga gue nonton yang gak kalah seru yakni "Flower Boy Next Door". Pemainnya fresh masih muda-muda. Ada kembaran gue pula, Park Shin Hye... He he he...
Flower Boy Next Door - korean-dramas Wallpaper


4. Ada another flower boy yg gue tonton. Sebenernya ada satu lg tapi belom. Nih yg gue tonton "Flower Boy Ramyun Shop" fresh shayy tapi agak kurang suka sama karakter cowok yg utama..



5. Drakor yang kelima ada apa yah... AH! City Hunter. Ada Oppa ganteng disini. Sepupu aku namanya Lee Min Ho yang main. Seru lowh soalnya ada actionnya giduh..
City Hunter  large


6. Ada Lee Seung Gi oppa nih!! Pertama liat disini, My Girlfriend Is A Gumiho. Ceweknya juga cantik kaya aku Min Ah-nya! Ho ho ho. Ngimpi. Seru ini seru iiiii gemas.
gumiho-2

7. Hmm sumpah lupa apaan... Yang baru aja deh ya nih The Heirs. Astaga dragon ini sweet abis. Hati-hati aja jadi ikutan jatuh cinta. Yang main Lee Min Ho sama Park Shin Hye. Ada Woo Bin sama Krystal juga dan banyak yang syeger.


8. Yang baru sangat gue tonton, "You Who Came From The Star". ADA OPPA GUE. JANGAN MACEM-MACEM. KIM SOO HYUN!!!!!!!!!!!!! SANGAT JATUH CINTA.



9. Drama jaman batu yang pernah gue tonton! Sassy Girl Chun Hyang.
Poster of Delightful Girl Choon-Hyang.


10. BIG. Gue lupa pernah nonton ini ha ha ha...




Mungkin sekian, lainnya akan di post nanti. Happy watching chinguuuu

No comments:

Post a Comment