Saturday, December 25, 2010

♥mention

Thanks for your birthday greeting! (via twitter)
@putriauliyaa @nandadaw @cacabocul @Namiraglh @Chaabsurd @chachalausa @andlest @puspitai @nadyanadyoo @Farahiyahs @fayakhw @rimamuthiaa @indirarth @jehanaldila @icaavisha @nabillasbwz @amaliaPF @indaahanastasya @Ichafzr @olineeerw @insurgentraka @nesyahhh @zilahrachmah @wicakun @Andooke @Caberawitpedas @kadinalifianur @jasmineesofiana @syifatimech @alijaws @tikadoot @oliarrgh @wicawica @randydot @fajardajal @parhaaaaan @adindacy @thrianasekar @sherlilili @destinrsm @rayaradiyanti @memeeeiii @betarangers @alsalsalsa @putriputey @mbotrrz @oktryanesfra @kashyalrs @divaArsanty @zahraltfh @arumrdn @tyrframs @HanaTalitha @selvadwr @pekehss @hesticil @cipirmbwn @Nanacoow @likooot @farahzafiar @gibranmuhammad @ramasyahreza @faraamelia @lylaella @indahdijey @litaaayln @yusufrahadi @bilasuperobot @denissaa @Hanahmz @diarlstr @istiqlasalma @nadyaalvianti @Devnr @miaamiee @fahrifahreza @iccalup @Nadiaote @winnndaaa @amalndn @nikzy @thaliatsalsa @miraapabel @kansadalilah @tiaraningtias @dindash @yogiarief @nunil @jasmineizdhr @sthepanierizky@Adhannn @rahmatunissaaah @diniwey @denimuary @angelfbn @isalnds @lianataya @shifafemia @aghisyurita @ghinaca @rafibonat @firlirachm @rachmasaputra @Abill30 @shenydelia @renihiw @agriweuh @ahmadiyye @yosephayumi @alifiameidira @meimevy @callmeUGIE @irlandipd @yfriandito @nadhirakha @cacarumaisha @nurulaysh @pahmoooy @taarriii @dhanianisnis @juliastika @nanaaang @cynthiacheye @fitrichan @ichansyhptr @ilhamanandaa @anisyalmadea @reskireski @riskonkon @Hilmahilma @Kojil @apriliaryn @rhamouf @gitaaarch @viansatrio @Firaika @syafiramanda @SSSaphire @ngangingu @hanaahartina @yayaaang @Pipitfirdania @Ijupheey @sisisamantha @icaale@Reisadityo @olvitakiranas @bellzart @ratudazl @utihaha @dibaaaaaa @Gilangalv @nickyptlk @biyasbayes @sheilachei @wulungoos @furimauwi @anditatha @priskayu @annisasekarrini @raychandraa @ziwbayusrv @fikriauliya @dhantihey @selmasv @nununse etc

Greetingszz

Birthday greetings.. (via sms)

23 December 2010, 23:46
Alifia Nugrahani Permana:
HAPPY BIRTHDAY RINA!!!!!! Semoga panjang umur & sehat selalu. Langgeng sama ***! All the best ya I LOVE YOUUUU :*

23 December 2010, 23:48
Amalia Shafira Damai:
Happy birthday Rinaku!!! Wish you all the best and have a great one beybeeeeeh langgeng sama ****! Traktiran yawwwwwwh:* ({}) :D

23 December 2010, 23:48
Muhammad Nur Iqro:
Rina happy birthday yaaa semoga panjang umur sehat selalu banyak rezeki, teraktiran ah :D

23 December 2010, 23:57
Riska Abiyas:
Happy Birthday Rinaaaaaaaaa wish you all the best muuaaaaaah:*

24 December 2010, 00:00
Reisa Adityo:
Happy birthday yaaah temen tk sd smp gue, wish you all the best, traktiran yak haha 

24 December 2010, 00:03
Fabian Yunishar Maulana Mahameru:
Happy birthday rina, semoga jd makin sholeha makin dewasa. God bless you

24 December 2010, 00:19
Reski Krishna Pasa:
Happybirthday rinaaaa, wyatb



24 December 2010, 00:26
Dimas Nurpratama:
Rinaaaaaaa selamat ulang tahun yaaa semoga panjang umur sehat selalu semoga apa yg dicita2kan terkabul amiin semoga tambah langgeng sama ***, jangan lupa teraktir yaaa  kadonya nyusul yaaa


24 December 2010, 04:42
Fahregy Dwi Mastyo:
Whaat?! Kakaku rina ulangtahun haha happy birthday yah wish you all the bestlah jngan lupa pulsa yah ka :D haha

24 December 2010, 04:57
Anis Hazar Kartikasari:
Gurlzz, happy birthday yah cing smoga di umur yg 16 ini lu tambah cantik, pinter, berbakti, makin baik dan galupa dah sm gua wgwgwg wish you all the best, god bless you hahaha muah love, anis

24 December 2010, 05:01
Rumaisha Safitri:
Happy birthday Rinaaa !! have a blast yooo :*

24 December 2010, 05:19
My Mommy <3 br="">Slmt ultah smg dbri umur yg barokah, mrh rzk, sht sll, + pintar, +dewasa, +syg sm ibu sukses untuk rinaku... amin

24 December 2010, 05:50
Muhammad Fakhri Akmal:
Happy birthday rin makin banyak duit ya, gua doain banyak kado rin, teraktiran ya rin asap hahaha.


24 December 2010, 06:13
Muhammad Rizki Rachmasaputra:
Rinaaa happy birthday ya my best! Semoga makin pinter makin kurus makin tinggi amin... traktiran ditunggu yah 

24 December 2010, 06:23
Raudhatul Husna:
Rina happy birthday yaa :D ditunggu traktirannya haha

24 December 2010, 06:27
Putri Hidayati:
Happy birthday rinaaa  semoga apa yg lu mau tercapai amin

24 December 2010, 06:37
Anggun Yuliansyah:
Happy birthdaaaaaaaaaaay rinaaaaaa semoga panjang umur sehat selalu hahahahaha wyatb pokoknya! Teraktiran jangan lupa ya?

24 December 2010, 06:43
Diar Lestari:
Happy birthday ka rina!! Have a blast ya. I hope all your dream will be come true :* happy birthdaaaay!! Love, diar

24 December 2010, 06:48
Nurul Faizah Til Jannah Matondang:
Rinaaaa HB yaaaw :D

24 December 2010, 06:49
Masitha Humaira Poetibonggi:
Happy Birthday Rinakuuuu! Semoga panjang umur, tambah pinter, tambah cantik, dijaga Allah, makin dewasa, langgeng sama fikrynyaaaaaaaaaa. Arra <3 br="">


24 December 2010, 07:19
Maurin:
Happy birthdaaay rinaaach wish you all the best ya! hahaha :*

24 December 2010, 07:41
Sahira Afifah:
Rinaaaaaa happy birthday ya sayang semoga panjang umur sehat selalu tambah cantik langgeng sm pacarnya amin amin :* ({})

24 December 2010, 08:45
Adisty Dwi Sari:
Happy birthday rina  wyatb

24 December 2010, 08:45
Tantina Diandana:
Rinaaaaaa happy birthday yaaa!! Wish you all the best, amien. Miss you so much much much :*

24 December 2010, 10:07
Adinda Bani Megawati:
Ka Rinaaa, happy birthday yaaa semoga tambah cantik tambah baik 

24 December 2010, 10:28
Nabila Pratami:
RINAA!! WITH ALL MY HEART, I’D LOVE TO WISH YOU HAPPY BIRTHDAY!!! SEMOGA SEMUA YG DIINGINKAN TERCAPAI, LONGLAST SAMA BFNYA LOVE&PEACE NABILA PRATAMI

24 December 2010, 10:56
Gina Levina Dirahma:
Happy birthdaaaaaaay my hunny bunny Rinaaaach! Hahaha wish you all the best and i hope you’ll be a better person, amin 

24 December 2010, 14:17
Putri Anugraeni:
Rinaaa happy birthdaaat tah. Wish you all the best

24 December 2010, 14:38
Diva Herman Dendang:
Rinaa happy birthday yah :D smoga tmbh pinter, jdi anak yg baek hahaha wyatb

24 December 2010, 16:17
Gala Patria:
Happy birthday rin sorry telat

24 December 2010, 17:14
Randy Marion Radityatama:
Happy bird day rin hahaha maaf telat, gua baru inget pas tadi basket haha

25 December 2010, 08:34
Arrisda Aini:
Kaaaak happy birthday yak hope you all the best! ;) maap telat tadinya mau ngucapin jam 12 eh ketiduran -_-

25 December 2010, 09:57
Rien Nindya Kirana:
H4Pyy B’dH4yY mY sHabr!n4 Tr! aNd!ni w!5H y0u aLL d’B3zDh....m4y HaPp!nEs5 4r0uNd yOu 3nDLeSsLyY :* w!sh yOur foOtS cOm3 b!gG3R iN yOUR N3w a9e iiiiaPh... kis5 Hu6 :* RIEN NINDYA KIRANA

Birthday Partyyyyyy

Once upon a time...

There was a beautiful veiled girl named, Shabrina Tri Andini. Yes, that’s me 
“Hello readers my name is Rina and i want to tell you about my story, get it?”

December 24.....
It was my birhtday, and what? I invited my friends to come to my house, actually I didn’t make any party but they made it for me..
At first, i told my friend, Rien Nindya Kirana to come to my house because i felt so bored. And my boyfriend, ****** didn’t let me to go out from house because he wanted to come. Ok, I spent much time at my house and I thought it was really not interesting. Rien and **** said that they wanted to come after pray zuhur..

It was 1 o’clock and they hadn’t come yet. I waited for a long time and i really really bored. Finally, I went out from my house and played a bicycle. I went to mosque and I saw one girl and 2 boys were preparing a birthday party. and who were they??? They were my friends, Rien Nindya Kirana, Egi Pratama, and Tata Muhammad Firza!! I surprised to see them. I shouted to them “kiwww” and they looked at me. They were “salting” haha LOL. I shouted, “Okay, I will go home, I hope it will be surprised”. And Egi called me and asked me to go there. Okay, I went to place which they were standing. Egi told me that “Pretend that you don’t see us and you think if you don’t pass this street ok?” -à “Ceritanya lu ga ngeliat kita dan lu pura2nya ga lewat sini ya”. I just can laugh hahahahhaha and I went home, I waited for them. It’s about thirty minutes I was waiting for them and finally they came. They sang “happy birthday RINA” in front of my house. There were Rien Nindya Kirana, Egi Pratama, Tata Muhammad Firza, Fickry Firdaus Putra Fadhlillah, and last Ratu Anisa Prima Agustina.
They gave me a chocolate cake woohoo!! And my *** gave me a flowerrrrr
They came into my house and we were playing and have fun together..

Saturday, June 19, 2010

memories 2

aduh ga kerasa udah 3 bulan sama X, seneeeeng banget! 17 Juni 2010, disitu X lagi sakit dbd dan gua kesana malem malem pas pulang ILP demi pengen ketemu dia soalnya lagi 3bulanan terus ketemu sama keluarganya .

Buat ngetok pintu aja tuh ya susahnya minta ampuuuun! Akhirnya gua ngetok pintu dan ibunya yang buka aduh dag dig dug serrr . Akhirnya gua salim sama mamah papahnya terus gua duduk di sebelahnya X . udah gitu saking deg2annya gua ga ada topik buat ngobrol, cuma ngobrol biasa akhirnya gua pulang abis udah malem juga . gua seneeeeng banget! besoknya gua cerita ke temen2 terus pas ilp juga gua cerita, gua selalu nulis nama dia dibuku gua .

Eh pas pulang si rien sms katanya dia mau cerita penting . gua on mxit dan cerita tuh si rien . dia nanya gua sama X gimana? katanya si X tuh ga mau pacaran sama gua kalo gua udah sma . pergaulannya beda . disitu gua langsung nangis, gua ga punya salah kenapa dia malah mau megatin gua dengan alesan kaya gitu? gua chat dia ga bales malah off . gua sms ga bales, gua on fb, wall gua ga dibales tapi dia bales wall orang . gila sedih banget kali! coba kau bayangkaaaaan . nangislah gua terus menerus sambiiil diceritain si rien katanya dia ngomongin pegat pegat mulu . huhu :'(

paginya dia sms gua : wuy yaang haha
Rina : kemana aja yang eh? sms baru dibales, chat sama wall ga dibalesss
X : tadi malem aku tidur cepet yaang hehe maaf ye haha
R : iya daah haha aku mau ngomong doong yang penting sekaleee
X : Soook . mau ngomong apa sayang?
R : bismillahirahmanirahim . kamu ga mau pacaran sama aku bukan kalo aku udah sma?
X : iya yaaang hm . aku ngejelasinnya ntar ya kalo ketemuan oke? susah dijelasin dihape hm .
R : Iya? Ouuch you know ga sih? semaleman gue nangisin lu!!!
X : kenapa nangis aku?
R : Aku yang nangis, bukan kamu . sakit tau dengernya! coba deh kamu jadi aku, rasain tah paitnya kaya apa tau begituan .
X : Maaf hey maaf . aku ngelakuinnya juga gara gara faktor ORANG TUA !

Pokonya sms pun berlanjut, dan gua nangis lagiii gua takut gua sedih gua bingung kenapa harus kaya gini sih?? Katanya sayang sama gua sebesar dunia tapi apaaaaa?!! sakit kali yah .
Mana dia masih ngomong sayang sama gua lagi, perasaan gua kan beda gara2 tau kalo kita mau putus . Ya sekarang terserah dia aja sih, orangtuanya nyuruh dia jangan pacaran, fokus belajar . Apapun keputusan lu gua bakal terima, itu pasti yg terbaik buat lu .Tapi gue tau ternyata semua itu hanya fiktif belaka :)






Friday, May 28, 2010

Memories

Bulan Juni 2007 kalo gak salah, gue dan kalian (kita) masuk SMP2 buat di mos . Masa-masa yg susah banget buat dilupain . Gue masuk kelas Galuh Pakuan, disitu gua cuma kenal sama Alif Muhammad Anzar karena dia temen SD gua . Alif datengnya telat yaudah gua duduk sama Okta jamur hehe .

Monday, May 24, 2010

MONDAY NIGHT

Senin, 24 Mei 2010 Ada gladiresik di dosa (SMPN 2 Bogor) jam 10, hm gua berangkat jam 10 kurang 5 ngaret dikit abis malesss banget beranjak dari rumah . udah berangkat angkot ngetem lama bet dan akhirnya gua turun dan pindah angkot -__-" .

Nyampe sekolah ternyata cuma gitu2 doang ga pentingg yaudah gua ke rumah sodara mau fitting kebaya buat perisahan ditemani oleh Rien Okta dan Novi hehe . udah selesain fitting katanya disuruh ke MidEast latihan nyanyi nahh udah nyampe ternyata latihan jam 4 hadehh nyebelin beud yaudah kita ke Pa Ewok lewat sempur tuh eh naik tangga keatasnya astagfirullah haha udah nyampe Pa Ewok disuruh ke Botani sama Anis disana ada Tihal Bebel Rafi yaudah deh kita kesana nunggu jam 4 . Udah lama lama sampe jam 4 akhirnya kita ke ME, ada Abil Eneng Arah tuhh eh dan ternyata lagunya di ME ga ada cobaa nah cd ada di Cemen dan emen belum berangkat sama Biyas cenah ujan terus nungguin otoy .

Udah tuh kita ke Taken eh ada orang gila kaaaan aih kita lari lari deh haha udah deh ke AgriPark tuhh nungguin Acil Tihal . udah mereka dateng eh kita nanya Cemen dimana sama Biyas kita blg gajadi latihan abis waktu mepet eh disitu ada pertempuran emosi gitu hhh makin aja ini gua keheul yaudah kita langsung ke Bukit Gumati aja, belum boleh masuk tuh abis masih dipake, eh pas nyampe ternyata banyak infotainment ada Cut Memey hahaha #gapenting .Disana hm gedungnya bagus kata gua sihh sayang banget yg pake batik kaya pelayan wkwk mending pake kebaya deuhh . udah tuh gladi sampe jam 9 kita pulang malem dianter Rafi hehe seru beud deeeh

Wednesday, April 21, 2010

worst day i ever had

Arrgh! I wanna scream! I hate my fuckin s**** very much! She is a selfish, she never think about me, my heart and my condition . I want to kill her but i can't, because it will make a sins.. but i'm so angry about her

Wednesday, April 14, 2010

craziest thing

14 April 2010 --> Hari ini ujian sekolah terakhir pelajaran Seni Budaya sama Bahasa Sunda yang ampuuuun banget susahnya. 
Setelah ngerjain dan akhirnya selesain dan pulang, gua dan teman teman berencana ke rumah cupcakes, tapi anak anak menghilag begitu saja pada pulang cenah mau ganti baju . gua di seklah sama okta mega arah achil hadi adi kiki niki umam iqbal nico tuh di sisil. gua mah nungguin si biyas abis dia lagi dipanggil Bu Ana yah kalo ga salah .

Eh pas gua cmz biyas dianya ternyata udah balik, sialan -___- yaudah gua makan dulu udah gitu masih lama kan anak2 pada dirumah, yaudah gua ke Botani ngademmm sama okta mega novi . achil pulang dan yang lain masih di dosa .
Adem tah ya udah nyampe sana, eh ada si mail sama mahadi tuh, awalnya gua males bgttzzzz tah ya abis di dosa gua dicengin kiki apa tau band armada (sebenernya menjurus ke an**ra) udah gitu ketemu si fahmi juga eh ada mahadi aing maaaah reunian hahaha.
Udah tuh ya kita gabung udah gitu si Mega meni ngebet mau masuk ke studio 1 film clash of the titans kalo ga salah, mereka masuk aja eh pada balik lagi, (kita ga punya tiket) gua mah sieun jadi ga mau haha akhirnya Novi sama Mega masuk berdua dan ga balik2, mereka sms udah masuk aja ga ada yang jaga! yaudah Okta Mail masuk disusul Mahadi, gua takut tapi gua sendiri yaudah gua ikutan masuk studio 1 hahaha eh pas masuk emang ga ada yang jaga, mba2nya tidur! hahaha yaudah gua duduk eh kursi yang ber4 penuh dan akhirnya gua berdua sama si yaaa you knowlah, tapi pa jauh2 abis gua males haha

eh Aul dateng, (alhamdulillah) disitu gua berharap X tiba2 dateng menyelamatkan gua wakaka si Mahadi pengen ke wc yaudah keluar sama Aul, gua sendiri yaudah gua keluar juga haha eh ada 4 satpam doooong disitu kayanya ketawan duh gua deg degan terus pas gua buka pintu, satpam masuuuuk aaaah! gua kabur aja dag dig dug serrrrr . Eh ada X tuh yaudah gua sama dia, beberapa menit kemudian mega novi keluar berdua doang dan mana okta sama mail???? mereka keluar pas film selesai doong gila berani banget mereka hahaha eh pas kita lewat ya para satpam lagi ngomongin kita haha atuh masuk teh ga kira kira ya 6an, ga pake tiket deui hahaha tapi seru deh memacu adrenalin hahaa

*NOT FOR IMITATING*




Wednesday, April 7, 2010

love yaaa :3



Medium <3

Shabrina Tri Andini - Rina
Masitha Humaira Poetibonggi - Arra
Oktavia Sari Efendi - Okta
Mega Dwi Oktaviyani - Mega
Bella Dwika Vasihaningrum - Bebel
Anis Hazar Kartikasari - Anis
Nabilla Samhana Bawazier - Abil
Astrid Tiara Putri - Cemen
Sarah Novita Putri - Arah
Riska Abiyas - Biyas
Novi Permatasari - Novi
Nindia Rahayu Kirana - Nunun
Siti Halimah - Tihal
Adisty Dwi Sari - Eneng
Ratu Anissa Prima Agustina - Achil
Aulia Puspitarini - Uwo


picture



gua cuma pengen posting ini foto, entah kenapa gua suka aja hahaha
left ---> me
center ---> Nunun
right ---> Tihal

Monday, April 5, 2010

Chris Brown - With You ( i love this song )

I need you boo
I gotta see you boo
And the hearts all over the world tonight
Said the hearts all over the world tonight
I need you boo
I gotta see you boo
And the hearts all over the world tonight
Said the hearts all over the world tonight

Hey lil mama, ooh you’re a stunner
Hot little figure, yes you a winner, and
I’m so glad to be yours
You’re a class of your own and
Ooh little cutie, when you talk to me
I swear the whole world stops
You’re my sweetheart and
I’m so glad that you’re mine
You are one of a kind, and
You mean to me what I mean to you
And together baby there is nothing we won’t do


’Cause if I got you
I don’t need money
I don’t need cars
Girl you’re my all

And oh, I’m into you and
Girl no one else would do
With every kiss and every hug
You make me fall in love
And now I know I can’t be the only one
I bet there’s hearts all over the world tonight
With the love of their life who feel
What I feel when I’m with you, with you, with you, with you, with you… girl
With you, with you, with you, with you, with you… Oh girl

I don’t want nobody else
Without you there’s no one left, and
You’re like Jordans on Saturday
I gotta have you and I cannot wait now
Hey lil shorty, say you care for me
You know I care for you
You know that I’ll be true
You know that I won’t lie
You know that I will try
To be your everything

’Cause if I got you
I don’t need money
I don’t need cars
Girl you’re my all

Oh, I’m into you and
Girl no one else would do
With every kiss and every hug
You make me fall in love
And now I know I can’t be the only one
I bet there’s hearts all over the world tonight
With the love of their life who feel
What I feel when I’m with you, with you, with you, with you, with you… ohhh
With you, with you, with you, with you, with you… Yeah

And I will never try
To deny that you are my whole life
’Cause if you ever let me go
I would die so I won’t run
I don’t need another woman
I just need you or nothing
’Cause if I got that
Then I’ll be straight
Baby you’re the best part of my day

I need you boo
I gotta see you boo
And the hearts all over the world tonight
Said the hearts all over the world tonight
They need their boo
They gotta see their boo
Said the hearts all over the world tonight
Hearts all over the world tonight

And oh, I’m into you and
Girl no one else would do
With every kiss and every hug
You make me fall in love
And now I know I can’t be the only one
I bet there’s hearts all over the world tonight
With the love of their life who feel
What I feel when I’m with you, with you, with you, with you, with you… ohhh(girl)
With you, with you, with you, with you, with you… ohhh
With you, with you, with you, with you, with you…
With you, with you, with you, with you, with you…
Babe yeah

Friday, March 12, 2010

maiiiiiiiin

Kamis, 11 Maret 2010  
Di sekolah ada maulid nabi tuh ya udah gitu anak anak pada rencana mau ke Ancol nan jauh di mato . gua teh ragu tuh ya mau ikut apa engga terus dilema deh pokonya . udah gitu akhirnya setelah dipikirkan baik baik gua memutuskan untuk ga ikut ke ancol .

gua sama rien anti okta ke sempur tah ke pa jaja beli bakso terus dari situ ada bayu gita arum tatha vinka aghis rafi muti . mereka pada pulang kecuali bayu, kita ke mesjid sebelah sabon soalnya bayu mau nungguin septa . eh eh eh ternyata sabon pulang jam 2 -___- males banget deh ah yaudah gua sama bayu berniat ngecas tapi pintu mesjid ditutup dan kita mengendap endap eh ada orang tidur tapi akhirnya bisa ngecas haha eh okta anti cabut duluan ke botani mau nonton . udah mereka pergi deh yaudah pas sabon istirahat jam 12 kita keluar tuh ya ketemu bela meul cipi pikri mahadi gilang aldi dll . 

Kita ngobrol2 bla bla bla akhirnya gua bayu rien ke botani bertiga dan pikri menyusul . sampe di botani ketemu deka iqbal rani dan kita bergabung kecuali rani pergi . kita main main main eh rien sama angel, jadi gua tinggal bertiga sama iqbal deka . kita ke funworld main eh bayu pergi sama septa deh huaha bener2 gua dirempuk .
main basket bareng main pokonya mah, kita ke XXi lagi deh terus dateng hana dan menyusul pikri . dan ada rien angel . pas jalan ketemu abil arah eneng sama tio, ngobrol2 dan berpisah, kita akhirnya ke foodcourt rencana mau makan ga jadi haha eh ada anti okta adi iqro deh kita palakin huaha balik ke XXI lagi ada etem dini isal dll udah tuh yaaaa terus waktu menunjukkan pukul 4 , angel cabut dan datanglah nurul .
main main eh gua les sama nurul . dan semua sepakat untuk jalan kaki dari botani ke ILP haha tiba tiba hujan ditengah jalan, jadi kita payungan . gua sama deka, rien sama nurul, iqbal sama pikri . deka mau nulis diary gara2 sepayung sama gua dan kepeleset haha ganti personil deh jadi gua sama iqbal . pokonya personil sebelah gua pada pengen kentut mulu haha sial , nyampe deh ke ILP gua masuk kita berpisah dan dadaaaaaaaah selesai the end tamat yang ke Ancol pasti lebih seru deh ceeritanya anis cemen achil mega novi uwo nunun manda tihal have fun bgt pasti dah.

Saturday, January 2, 2010

Friday, January 1, 2010

BCL - Karena Ku Cinta Kau

Jika ada yang bilang ku lupa kau
Jangan kau dengar
Jika ada yang bilang ku tak setia
Jangan kau dengar

Banyak cinta yang datang mendekat
Ku menolak
Semua itu karena ku cinta kau

Jika ada yang bilang ku tak baik
Jangan kau dengar
Jika ada yang bilang ku berubah
Jangan kau dengar

Banyak cinta yang datang mendekat
Ku menolak
Semua itu karena ku cinta kau
Kau

Reff:
Saat kau ingat aku ku ingat kau
Saat kau rindu aku juga rasa
Ku tahu kau slalu ingin denganku
Ku lakukan yang terbaik yang bisa ku lakukan
Tuhan yang tahu ku cinta kau

Jika kau tak percaya pada ku
Sakitnya aku
Jika kau lebih dengar mereka
Sedih hatiku
Banyak cinta yang datang mendekat
Ku menolak
Semua itu karena ku cinta kau
Kau

Back to Reff:

Saat kau ingat aku ku ingat kau
Saat kau rindu aku juga rasa
Ku tahu kau slalu ingin denganku
Kau tahu ku juga ingin denganmu
Ku tahu kau slalu ingin denganku
Ku lakukan yang terbaik yang bisa ku lakukan
Tuhan yang tahu ku cinta kau