Saturday, June 19, 2010

memories 2

aduh ga kerasa udah 3 bulan sama X, seneeeeng banget! 17 Juni 2010, disitu X lagi sakit dbd dan gua kesana malem malem pas pulang ILP demi pengen ketemu dia soalnya lagi 3bulanan terus ketemu sama keluarganya .

Buat ngetok pintu aja tuh ya susahnya minta ampuuuun! Akhirnya gua ngetok pintu dan ibunya yang buka aduh dag dig dug serrr . Akhirnya gua salim sama mamah papahnya terus gua duduk di sebelahnya X . udah gitu saking deg2annya gua ga ada topik buat ngobrol, cuma ngobrol biasa akhirnya gua pulang abis udah malem juga . gua seneeeeng banget! besoknya gua cerita ke temen2 terus pas ilp juga gua cerita, gua selalu nulis nama dia dibuku gua .

Eh pas pulang si rien sms katanya dia mau cerita penting . gua on mxit dan cerita tuh si rien . dia nanya gua sama X gimana? katanya si X tuh ga mau pacaran sama gua kalo gua udah sma . pergaulannya beda . disitu gua langsung nangis, gua ga punya salah kenapa dia malah mau megatin gua dengan alesan kaya gitu? gua chat dia ga bales malah off . gua sms ga bales, gua on fb, wall gua ga dibales tapi dia bales wall orang . gila sedih banget kali! coba kau bayangkaaaaan . nangislah gua terus menerus sambiiil diceritain si rien katanya dia ngomongin pegat pegat mulu . huhu :'(

paginya dia sms gua : wuy yaang haha
Rina : kemana aja yang eh? sms baru dibales, chat sama wall ga dibalesss
X : tadi malem aku tidur cepet yaang hehe maaf ye haha
R : iya daah haha aku mau ngomong doong yang penting sekaleee
X : Soook . mau ngomong apa sayang?
R : bismillahirahmanirahim . kamu ga mau pacaran sama aku bukan kalo aku udah sma?
X : iya yaaang hm . aku ngejelasinnya ntar ya kalo ketemuan oke? susah dijelasin dihape hm .
R : Iya? Ouuch you know ga sih? semaleman gue nangisin lu!!!
X : kenapa nangis aku?
R : Aku yang nangis, bukan kamu . sakit tau dengernya! coba deh kamu jadi aku, rasain tah paitnya kaya apa tau begituan .
X : Maaf hey maaf . aku ngelakuinnya juga gara gara faktor ORANG TUA !

Pokonya sms pun berlanjut, dan gua nangis lagiii gua takut gua sedih gua bingung kenapa harus kaya gini sih?? Katanya sayang sama gua sebesar dunia tapi apaaaaa?!! sakit kali yah .
Mana dia masih ngomong sayang sama gua lagi, perasaan gua kan beda gara2 tau kalo kita mau putus . Ya sekarang terserah dia aja sih, orangtuanya nyuruh dia jangan pacaran, fokus belajar . Apapun keputusan lu gua bakal terima, itu pasti yg terbaik buat lu .Tapi gue tau ternyata semua itu hanya fiktif belaka :)






No comments:

Post a Comment