Friday, May 28, 2010

Memories

Bulan Juni 2007 kalo gak salah, gue dan kalian (kita) masuk SMP2 buat di mos . Masa-masa yg susah banget buat dilupain . Gue masuk kelas Galuh Pakuan, disitu gua cuma kenal sama Alif Muhammad Anzar karena dia temen SD gua . Alif datengnya telat yaudah gua duduk sama Okta jamur hehe .


Waktu gua lg berselisih sama Okta, eh gua dipanggil ka Endah sama Boris dan gua disuruh nembak cowo -__- anjir males gila terus gua ga mau yaudah disuruh nyanyi potong bebek angsa pake huruf O, yaudah gua nyanyi terus disuruh duduk dehhh.

Dibagi kelompok buat outbond dan gua sekelompok sama Novi Permatasari, Muhammad Nur Iqro, Nabila Nur Sabrina, Dianira Yumni, Wildan, lupa lagi dehh . Kelompok kita yg namanya "kucing" dapet peringkat paling akhir dari semua kelompok yang ada di dosa haha gara gara si Iqro kita jadi didiskualifikasi gitu .

Akhirnya kelas 7, saat saat kita kita para ade kelas ngejar ngejar kaka kelasnya yang ganteng ganteng hahaha disini gua sekelas sama Bella Dwika, Siti Halimah "tihal", Arum Dinartinigrum, Amanda, Oktavia, Bayu dll . Dari sini gua ngerasain serunya SMP, berantem sama Geta Aries Maulana gara2 dia nuduh gua sama Tihal ngaduin dia cabut BTQ, main main karpet puzzle sama anak anak, seru deh.

Terus disini gua punya geng yang namanya B'Cheplendth yg terdiri dari Rida, Borgit, Arum, Kiki, Aulia, Caca, Sella, Erlin, Ciput, Ijah, Ica many more gua lupa hehe di B'Cheplendth ini sempet ada musuh2an dan akhirnya gua main sama Okta, gua kenal sama Biyas Rien Anis disini dan kita bikin geng namanya Russuw (dibaca = Rusuh) .

Kita main keluar dan gua inget banget si Biyas masih anak baik hahaha berarti sekarang?? haha piss love and gaul . Saat jadi Russuw ini, kita main ke Pangrango Plaza yang saat itu masih gaul beudd haha pas kita kesana kita ketemu sama anak Serangke (Arra, Uwo, Acil, Niki) dan ada anak Glevea juga (Bebel, Cemen, Abil, Arah, Tihal, Mega, Novi, Agis, Hira) . Kita gabung dehh oh iya sebenernya kita ini saling ga suka tapi malah gabung jadi Medium .

Kelas 8 udah jadi Medium, ada yang keluar yaitu Niki, Rien, Jane, Dewi, dkk, terus kita dilabrak sama anak kelas 9 -__-" udah deh urusan labrak2an, terus musuh2an gara gara cowo hadehhh, anak Ab waktu itu ketawan tawuran terus ditelanjangin di lapangan dan disuruh push up hihi seru deh apalagi waktu MD sama AB jalan jalan ke hambalang, Bukit Pelangi, Serra naik motor 3an 3an haha seru abisss .

Di kelas 8 ini gua jadi deket banget sama Cemen Nunun . Terus berantem sama guru, Bu Netty, Pa Dedi, dll dehh haha terus studytour ke dufan hmm seruuu . Pacaran,  main, segalanya gua lakuin di dosa . Kelas 9 akhirnyaaaaa .
Ini saat saat yang paling asik menurut gue, saat saat sibuk banget yang namanya les tiap harii bikin badan pegel pegel nahh hasilnya pun ga sia sia buat gue hehe ini moment2 yang seruu dimana kita main pas mau UN dan saat UN pun gua ke Botani hahaha, bisa berkuasa di sekolah, ngegerecokin lagu kalo lagi upacara, cabut PT, ngelabrak ade kelas (JO, Online, Oyang dkk) , segala macem dehh udah gitu gua sama Rien Nindya Kirana jadi hantu Botani gara2 tiap hari nunggu les disana, terus jadi manager basket nemenin si A Ucup, jalan jalan ke sempur bareng Raful Kevin Mail Rien sampe sampe lupa bayar frestea haha, nonton sama Bayu terus besoknya gua jadian gitu haha seruuu haha .

Asik banget apalagi waktu perpisahan, aihh seru edaaaaan nyanyi buat guru dan temen temen walau ancur juga gapapa deuh, terus mosing pake kebaya dan lepas high heels (nyeker) haha seru banget . Makasih buat kalian kalian yang udah mengisi hari hari gua selama di SMP, have a nice life :)

No comments:

Post a Comment