Monday, May 24, 2010

MONDAY NIGHT

Senin, 24 Mei 2010 Ada gladiresik di dosa (SMPN 2 Bogor) jam 10, hm gua berangkat jam 10 kurang 5 ngaret dikit abis malesss banget beranjak dari rumah . udah berangkat angkot ngetem lama bet dan akhirnya gua turun dan pindah angkot -__-" .

Nyampe sekolah ternyata cuma gitu2 doang ga pentingg yaudah gua ke rumah sodara mau fitting kebaya buat perisahan ditemani oleh Rien Okta dan Novi hehe . udah selesain fitting katanya disuruh ke MidEast latihan nyanyi nahh udah nyampe ternyata latihan jam 4 hadehh nyebelin beud yaudah kita ke Pa Ewok lewat sempur tuh eh naik tangga keatasnya astagfirullah haha udah nyampe Pa Ewok disuruh ke Botani sama Anis disana ada Tihal Bebel Rafi yaudah deh kita kesana nunggu jam 4 . Udah lama lama sampe jam 4 akhirnya kita ke ME, ada Abil Eneng Arah tuhh eh dan ternyata lagunya di ME ga ada cobaa nah cd ada di Cemen dan emen belum berangkat sama Biyas cenah ujan terus nungguin otoy .

Udah tuh kita ke Taken eh ada orang gila kaaaan aih kita lari lari deh haha udah deh ke AgriPark tuhh nungguin Acil Tihal . udah mereka dateng eh kita nanya Cemen dimana sama Biyas kita blg gajadi latihan abis waktu mepet eh disitu ada pertempuran emosi gitu hhh makin aja ini gua keheul yaudah kita langsung ke Bukit Gumati aja, belum boleh masuk tuh abis masih dipake, eh pas nyampe ternyata banyak infotainment ada Cut Memey hahaha #gapenting .Disana hm gedungnya bagus kata gua sihh sayang banget yg pake batik kaya pelayan wkwk mending pake kebaya deuhh . udah tuh gladi sampe jam 9 kita pulang malem dianter Rafi hehe seru beud deeeh

No comments:

Post a Comment