Tuesday, January 29, 2013

Wujudkan Mimpi Usahamu Hanya dalam 20 Detik!


Beberapa tahun terakhir, penggunaan social media di Indonesia, seperti twitter, facebook, path, foursquare, dan lain-lain semakin meningkat. Banyak dari mereka menggunakannya untuk menjalin pertemanan, berkampanye, memberikan informasi atau berita-berita penting. Bahkan ada juga yang menggunakan social media hanya untuk sekedar mencari kesenangan melalui akun-akun yang sifatnya menghibur. Namun, perlu diketahui bahwa saat ini tidak sedikit pula orang-orang menggunakan social media sebagai media untuk berjualan karena dirasa efektif untuk melakukan promosi. Seperti yang saat ini sedang marak digunakan yaitu twitter dan instagram. 

Di tengah maraknya penggunaan social media untuk merintis sebuah usaha, sebenarnya terdapat media yang sudah lebih dulu digunakan para pengusaha online dan masih digunakan hingga kini, yaitu website toko online gratis. Website toko online gratis di internet tak kalah efektif dalam menjadi media perantara untuk bertransaksi online. Apalagi dengan beragamnya fitur-fitur yang mereka tawarkan begitu memudahkan dan memanjakan para pemilik pengusaha online. Maka tak heran jika seseorang yang mempunyai mimpi untuk memiliki sebuah usaha online yang sukses lebih memilih website toko online gratis sebagai media usaha pilihannya.



a dream is a wish your heart makes


“Dream, believe, and make it happen”. Buat kamu yang punya mimpi memiliki usaha online nggak ada salahnya untuk mencoba menerapkan kalimat barusan. Dengan bermimpi, kamu akan memiliki tujuan hidup yang lebih jelas, terlebih jika kamu ingin sukses dalam hal yang kamu senangi. Setelah itu percayai mimpi tersebut akan menjadi kenyataan. Lalu wujudkan mimpimu tentunya dengan usaha dan doa yang gigih. Nah, bagi kamu yang sudah memiliki mimpi untuk memiliki usaha berjualan online, ini saat yang tepat untuk kamu mewujudkan mimpi tersebut. Karena saat ini, kamu dapat dengan mudah mewujudkan mimpi usahamu hanya dalam 20 detik. Is that true???

software website toko online gratis

Ya, betul sekali. Diantara maraknya website toko online yang menawarkan berbagai fitur dengan cara pendaftaran yang rumit dan biaya yang mahal, kini hadir sebuah website toko online yang memberikan kemudahan-kemudahan bagi calon penggunanya dan menawarkan biaya yang sangat murah, yaitu jejualan.com. Jejualan.com adalah sebuah software website online gratis yang menyediakan tempat berjualan online untuk para calon pemilik usaha dengan biaya paket yang murah dan sistem yang pastinya mudah dan cepat.

halaman utama jejualan.com

Jejualan.com dapat menjadi solusi mimpi usaha kamu karena kamu hanya memerlukan 20 detik untuk melakukan pendaftaran melalui pengisian form, kemudian “voilaaa…!” mimpi usahamu seketika langsung terwujud. Begitu mudahnya melakukan pendaftaran di jejualan.com karena calon pengguna hanya diminta untuk mengisi form nama, email, nomor handphone, jenis paket, dan nama toko online yang diinginkan. Setelah semua bagian terisi, barulah kamu meng-klik NEXT. Lalu akan muncul username dan password kamu yang diberikan jejualan untuk id toko online-mu. Setelah itu, klik “MASUK ADMIN PANEL TOKOKU” dan kamu akan langsung masuk ke halaman utama toko online-mu. Disitu kamu hanya tinggal mengikut 5 step mudah untuk mulai berjualan. Mudah kan?

5 Step Mudah untuk Mulai Berjualan:








Untuk tambah produk silahkan klik menu katalog produk, kemudian klik link tambah produk. Kamu dapat mengisi data produkmu di field yang telah disediakan. Jika sudah selesai mengisi silahkan klik tombol SIMPAN








Untuk mengubah design website kamu silahkan masuk ke menu KONFIGURASI, kemudian pilih menu TAMPILAN. Silahkan pilih tampilan yang akan digunakan. Arahkan mouse kamu ke tampilan kemudian klik tombol GUNAKAN THEME INI








Sebelum memulai penjualan, silahkan isikan data yang diperlukan untuk proses pembayaran dari customer untuk kamu. Isikan data nama akun dan no rekening bank kamu atau isikan akun paypal-mu








Untuk harga pengiriman atau ongkos kirim, silahkan lakukan setting di menu KONFIGURASI kemudian klik ONGKOS KIRIM. Silahkan pilih opsi manual untuk mengisi data harga biaya pengiriman sesuai kebutuhanmu. Atau pilih opsi otomatis bila kamu memutuskan untuk menggunakan data ongkos kirim dari database jejualan.com








Lakukan pengisian alamat toko dan no telpon toko kamu untuk memudahkan customer menguhubungi kamu melalui menu KONTAK. Lengkapi data alamat dan no telp-mu melalui menu KONFIGURASI kemudian klik KONTAK

Selain kemudahan-kemudahan yang diberikan jejualan.com barusan, website toko online ini pastinya juga memiliki fitur-fitur lengkap dan menarik yang tak kalah dengan situs berjualan online lainnya. Mau tahu fitur-fitur apa saja yang disediakan. Check this out!

Fitur-Fitur:

1. SMS Report


SMS otomatis terkirim ke nomor ponselmu dan ponsel pelanggan tokomu setiap ada transaksi

2. Layanan 24 jam


Customer support jejualan siap melayani apapun kebutuhanmu

3. Halaman Pertama Google












Toko onlinemu akan berada di halaman pertama hasil pencarian google dengan teknologi SEO jejualan

4. Marketing Tools











Toko onlinemu akan lebih sukses dipromosikan dengan marketing tools, seperti kirim newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon, dan masih banyak lagi

5. Konsultasi Langsung dengan Pakar Ecommerece


Pakar Ecommerce akan menganalisa dan memberikan masukan untuk memastikan strategi penjualan di tokomu berhasil

6. Terima Pembayaran dari manapun


Tokomu bisa menerima pembayaran melalui transfer bank, Paypal, dan kartu kredit

7. Ongkos Kirim Otomatis


Semua data ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia akan otomatis tersedia di tokomu

8. Ratusan Fitur Ecommerce


Daftar sekarang dan dapatkan ratusan fitur ecommerce tercanggih lainnya. Lihat selengkapnya di sini

Wah, ternyata banyak sekali fitur-fitur jejualan yang menguntungkan para penggunanya. Jadi tidak ada alasan lagi bagi kamu para calon pengusaha online untuk tidak memilih jejualan.com sebagai media berjualan online-mu. Dan yang pasti, keunggulan-keunggulan jejualan tidak berhenti sampai di fitur-fitur lengkap dan menariknya saja. Masih banyak keunggulan lain yang wajib diketahui bagi kamu para calon pengguna jejualan.com.

Keunggulan:

1. Cara pendaftaran yang amat mudah (hanya 20 detik)
2. Banyak pilihan desain menarik untuk tampilan toko online-mu
3. Gratis domain .com .net seumur hidup
4. Biaya hanya 60 ribu/bulan
5. Free trial 15 hari
6. Bisa meng-upgrade atau downgrade paketmu kapan saja
7. Bisa memakai domainmu sendiri
8. Bisa mengganti nama domain dengan mudah
9. Tidak perlu membayar biaya hosting karena sudah disediakan jejualan.com
10. Bisa memasang produk dengan jumlah tak terbatas dengan paket platinum
11. Situs berjualan online dengan ecommerce terlengkap di Indonesia
12. Diskon 10% untuk berlangganan langsung 1 tahun
13. Waktu berlangganan yang menguntungkan (min 3 bulan untuk paket platinum dan min 6  bulan untuk paket gold)
14. Gratis biaya set up

Hampir semua informasi tentang jejualan.com telah diberikan. Mulai dari langkah pendaftaran hingga 14 keunggulan yang dimiliki jejualan. Namun, ada satu yang belum dibahas dan pastinya tidak kalah penting untuk diketahui para calon pengguna jejualan. Apakah itu? Betul sekali, tarif berlangganan. Tidak perlu panik untuk hal yang satu ini karena jejualan memberikan tarif paket berlangganan yang murahnya memang paling nggak nyantai se-Indonesia. Nggak percaya?

Tarif Berlangganan:


Wow! Memang nggak akan ada habisnya membahas website toko online yang satu ini. Semua fitur dan keunggulannya memang memanjakan sekali untuk para penggunanya. So guys, what are you waiting for? Jadikan jejualan.com sebagai bagian dari kesuksesanmu dan wujudkan mimpi usahamu hanya dalam 20 detik bersama jejualan.com!


More info:

Call: 0857 41 444 520
SMS: 0857 30 700 700

Atau kunjungi situs kami di jejualan.com

Informasi Alamat:

PT JC Indonesia
Jalan Perintis Kemerdekaan 33
Umbulharjo Yogyakarta 55161
Telepon (0274) 415585
Email: sales@jejualan.com

No comments:

Post a Comment