Thursday, May 2, 2013

Korean Drama Addict

Gue telah terkontaminasi oleh virus virus jahat yang menggiurkan bernama "Drama Korea".


Kronologinya, entah kapan waktu itu kakak gue yang cowok (Damar Achmad Prayogi) tiba tiba pulang dari asrama IPB dengan membawa hardisk external yang sudah lumayan terisi penuh oleh data-datanya.
Dan dia memperkenalkan ke gue salah satu yang dia dapat selama dia tinggal di asrama....
Namanya drama korea.



Saat itu dia nyuguhin gue suatu drama yang berjudul "Dream High 2".
Film ini....... Untuk pertama kalinya gue nonton. Ini cukup seru. Dari 5 bintang, gue kasih 3 deh. Disini, gue suka sama JB (Im Jae Bum). Cute gitu.....


Sebelumnya, gue juga pernah waktu SD nonton drama-drama kaya gini..
Diantaranya..


"Meteor Garden". Siapa sih yang gak tau? Ini bukan drama korea sih. Tapi judulnya drama. Ini seru, tapi panjang banget ceritanya sampe gue pusing :(



Abis itu, gue juga dulu nonton drama ini lewat tv..
Kalo yang ini judulnya "Full House". Suer ini seru. Recommended. Buat yang gak tau emang aneh ya, biasanya orang-orang tau drama ini. Drama ini tuh sweet gimanaaaa gitu :3



Semenjak gue nonton Dream High 2, akhirnya gue kembali nonton Full House lewat laptop....



Dunia per-drama-an mulai kejam. Gue makin punya hasrat buat nyari-nyari drama yang belom gue tonton. Akhirnya, sampailah pada suatu waktu dimana gue menyelesaikan drama-drama berikut ini..


Ini "Dream High" yang pertama. Asli, ceritanya lebih seru dari pada yang kedua. Dan mulai saat itu, gue jatuh cinta sama Kim Soo Hyun. Oh plis... Jangan sentuh dia ya :(


Selanjutnya...
Judulnya "Lie To Me". Ini drama seru juga. Ceritanya hampir nyerempet kaya drama Full House. Pemainnya juga bukan remaja lagi, tapi adult. Seru kok!


Abis itu gue teracuni juga sama ini..
Ini seru.... Judulnya "To The Beautiful You". Jangan salah, Choi Minho gantengnya gak bisa disaring... Walaupun episode awal awal udah banyak banget "gwenchana?" tapi unyu kok :3

Abis itu gue lanjut kesini..
Judulnya "The Moon That Embraces The Sun". Emang bertema kerajaan gitu... Cuma seru kok. Alasan kuat kenapa gue nonton ini karena gue lagi rindu berat sama Kim Soo Hyun <3 p="">

Melangkah ke drama berikutnya..
Judulnya "Heartstrings". Drama ini juga seru! Unyu unyu gitu so sweet. Disini Yong Hwa juga kece badai. Udah gak ngerti lagi deh...

Udah sih cuma segitu yang gue inget...
Sekarang gue lagi nonton "Rooftop Prince". Masih di episode 5. Semoga seru ya!





ANNYEONG!

No comments:

Post a Comment