Sunday, June 9, 2013

Curhat Geli

Agak geli juga ya buat gue untuk curhat di blog.

Tapi gimana ya, kayanya emang pas banget gitu curhat disini.

Pertama, orangnya gak akan sadar kalo kita lagi mikirin dia. (Lah? Dia siapa?)

Kedua, kalo dia sadar, berarti dia baca postingan kita. Dengan penuh niat. Apalagi kalo dianya gak punya blog. Kesannya niat banget jalan jalan visit sosmed kita.

Ketiga, gue gamau banyak cingcong, langsung aja..



Kalo kata Afgan di lagunya yang berjudul "Jodoh Pasti Bertemu",
"Jika aku bukan jalanmu, ku berhenti mengharapkanmu."

Maksudnya Afgan apa? Gue juga nggak tau. Karena gue gak kenal sama Afgan, dia gak pernah curhat sama gue.. Bahkan ketemu juga belum pernah.

Terus gimana caranya Afgan tau kalo si orang itu bukan jalannya? Kapan Afgan bakal berhenti mengharapkannya?


Bingung gak sih?

Apa jangan-jangan Afgan tau kalo orang yang selama ini dia harepin itu bukan jalannya? Tapi dari mana dia tau? Dia pergi ke dukun? Dia cari di kamus? Di google? Di toserba?


Entahlah...

Buat kalian yang kenal sama Afgan coba deh tolong kasih tau dia kalo gue gak bisa tidur mikirin jawaban ini. Tolong bilang ke dia buat kasih tau gue lewat e-mail atau ke twitter gue aja. @Rinaaach

No comments:

Post a Comment