Saturday, October 3, 2009

Keajaiban itu ada dan datang pada waktu yang ga bakal kita duga

Hari ini tanggal 3 Oktober 2009, tadi gua di salak mau ke botani tuh ya sama okta . jalan kedepan sama mega okta . si mega ga ikut soalnya dia mau reunian tuh di SDnya . yaudah dia meluncur dengan cepat naik 03 . tanpa gua sadari ….
Rina : aduh duit gua!
Okta : kenapa Na?
Rina : duit gua ada di si Mega!
Okta : iya? Berapa?
Rina : seceng!
Okta : emmmh
Rina : yaaaah



Dan sesaat kemudian tampak seorang bule datang dengan temannya, dia tampak sibuk sekali ternyata dia mau bayar angkot pake 50ribuan ga ada kembalian dan dia menghampiri gua sama okta .

 Temen si bule : de, ada tukeran uang ga?
Rina : emmmm, ada ada !

Lalu gua buka dompet dan cari uang recehan tuh

Rina : ada 5ribuan gapapa?
Temen si bule : iya de gapapa
Bule : orang Indonesia baik ya ramah ramah
Gua sama okta Cuma bisa tersenyum
Bule : orang muslim baik ya (dia liat gua pake kerudung)
Rina : thank you Mr hehe
Dan setelah I gave the money, they walked but ..
Rina : mas, uang 50ribunya!

Dia ambil 50ribu tukeran dari gua tapi dia ga ngasih uang yang mau ditukernya coba haha.

Temen si bule : oh iya de maaf
Bule : ini uangnya, ini buat kamu terimakasih ya

Gua dikasih goceng haha lumayanlah

Temen si bule : dia memang baik, dia baru masuk Islam tadi saya yang ajak
Rina : oh bagus bagus hehe, dari mana ?
Temen si bule : dia dari Australia
Rina : oh hehe
Temen si bule : dia ini smp 2
Bule : ngomong apa tau
Temen si bule : sekolah saya dulu
Bule : oh yes yes
Dan bule itu pun mau nyebrang ..
Bule : bye bye
Rina : thank you Mr, bye

The end hahahaha :D

No comments:

Post a Comment