Sunday, December 13, 2009

Satnite rRame

hari Sabtu tanggal 12 Desember 2009, seru bangeeeeeeeet !
pulang sekolah tuh ya gua sama Rien ke kantin, Cemen Okta Anis Bebel Novi Mega Achil Tihal Nunun Anti pada balik tuh ganti baju . gua mah makan mie aja udah gitu gua keluar .
eh di Sisil ada Gita dkk, gua nangkring tuh disana udah gitu gua sms anak anak suruh pada ke ME, yaudah deh gua sama Rien meluncur ke ME .


setelah di ME, ternyata penuh ! sisa di sofa yang kecil deh hem yaudah gua duduk dulu sekalian nunggu . sebelah gua teh ada anak smp kelas 8 tah bawel anak smp campuran gitu, bahasanya leweung ngomongnya toa ih . satu persatu berdatangan, di mulai dari Acil sampe terakhir teh si siapa gitu gua lupa . setelah beres, kita karokean di terra nostranya kalo ga salah teh . dibayarin Anti atau Iqro gitu gua lupa juga, PJ mereka pokonya mah .

abis kita nyanyi nyanyi teu puguh, kita cabut ke Sempur . eh ada Novi sama Mega disitu teh . dan baru gua sadari, cuma gua seorang yang pake seragam ! gua dicengcengin . udah gitu, mumpung di sempur, gua ke rumah Andar mau minta rambutan . gua kesana deh sama Anti naik motor Cemen . di depan rumahnya, gua Anti Baba Iqro makan rambutan haha baru dipetik tuh . terus yaudah gua cabut lagi, katanya mau ke Bukit Pelangi tapi ah jauh males, terus kita akhirnya ke Koblak .

disana, garing abis kerupuk kriuk kriuk deh ga boong . cuma duduk doang, yang lain pada bt yaudah kita ke PizzaHut BNR hehe lumayan jauh, kita kesana naik motor semua . Abis makan, kita nganter Mega Novi ke NF (mereka cabut) . banyak polisii anjir serem . udah gitu ya, nyampe tah ke mawar, mereka turun . Anti juga pulang . akhirnya kita mutusin buat ke rumah gua .

perjalanan cukup panjang, dan akhirnya sampe juga . di rumah, kita di kamar tamu, rame gila buset mereka gaduh ! kita foto foto gaya tahun 2006 haha terus make kaca mata renang . sumpah satnite yang aneh tapi mengharukan hahaha udah lama ga main sama mereka, kangen bangeeeeeeeet ! love MD ah muah muah

No comments:

Post a Comment