Thursday, November 26, 2009

MEDIUM's friendship never end :)

awalnya dari 4 geng yang berbeda mungkin yaa . Russuw, Glevea, Serangke, satu lagi geng si Jane Dewi Sasa . udah gitu suatu hari anak Russuw ke PP haha terus ketemu sama Serangke eh Glevea juga dateng . yaudah kita satuin mejanya dan berdiskusi becanda ngobrol bareng deh rame ramean . terus tercetuslah kita pengen nyatuin dari ke3 geng kita ini . abis dari PP kita mau ke ME, eh ternyata di ME ada *******, terus kita malah lurus aja dan akhirnya ke Sempur haha . Disitu kita obrolin namanya apa, awalnya sih namanya GPRS haha jelek banget tuh nama yang artinya GlePea Russuw Serangke . udah gitu, besoknya kita main ke rumah Cemen . disitu ada yang main Guitar hero, congklak, segala macem . dan Abil Tihal mencetuskan pas main guitar hero "kenapa namanya ga MEDIUM?"



 terus terus kita setuju, eh beberapa saat kemudian kaka kelas kita ada yg nelfon Abil gitu katanya kita buat geng buat ngalahin mereka . wah wah terus gimana gitu ceritanya gua lupa . terus kita dilabrak gitu sama angkatan atas kita pernah, atasnya lagi atasnya lagi pernah, pokonya banyak deh haha sedih . sebenernya masih banyak cerita dimana kita seru seruan bareng ke Bukit Pelangi, Sentul, Sera naik motor ujan ujanan sama anak All base, pokonya kompak banget deh angkatan ini . cerita dimana kita ngerayain ulangtahun anak2nya, cerita dimana kita ke Kota Tua bareng naik kereta ekonomi yang super panas, cerita dimana kita bikin party kecil waktu Arra pindah ke Padang, pokonya banyaaak banget deh . disitu kita jadi semakin kuat dan makin deket . entah karena apa satu persatu personil MD pun keluar dan tersisa 17 :

1. Shabrina Tri Andini (ME)
2. Oktavia Sari Efendi
3. Mega Dwi Oktaviyani
4. Anis Hazar Kartikasari
5. Bella Dwika Vasihaningrum
6. Astrid Tiara Putri
7. Riska Abiyas
8. Nabila Samhanna Bawazier
9. Shara Novita Putri
10. Novi Permatasari
11. Nindia Rahayu Kirana
12. Rien Nindya Kirana
13. Siti Halimah Tuzadiah
14. Adisty Dwi Sary
15. Ratu Anisa Prima Agustina
16. Aulia Puspitarini
17. Masitha Humaira Poetinbonggi

love you MEDIUM:*

sekarang emang ga se-erat dulu, keliatan banget pecahnya .
mungkin emang sekarang pada punya banyak kesibukan masing2, terus kita banyak kenal sama temen temen baru jadi kita juga jarang main bareng lagi . tapi ya apa boleh buat kalo emang udah gini, pertahanin ajalah ya . pokonya sayang semua deh muaaaaaah :*

No comments:

Post a Comment