Friday, March 11, 2011

Mail for Poconggg

Dear Poconggg,

Halo cong apa kabar? Semoga baik baik aja ya, oke ini bukan tugas bahasa Indonesia buat bikin surat..
Cong gua minta kritik dan saran dari lu nih..
Sebelumnya gua mau memperkenalkan diri dulu oke ehem cek cek satu dua tiga.. ya!
Nama gua Rina, bisa di cek di google atau wikipedia.. oke lupakan gua adalah salah satu followers dalam twitter lu, ya username gua @Rinaaach dan gua jg salah satu followers di blog lu yg aduhai itu.. Dan gua masih berusia 16tahun, anak kelas 1 SMA di Bogor (gak penting)
Langsung aja ya ke titik permasalahannya..
Jadi begini cong, belakangan ini gua punya masalah sama.. kotak tertawa gua
Ya! entah dimulai dari kapan yg jelas sekarang tuh kalau ada yg ngelucu gua jarang ketawa cong!!! bagaimana ini?? *garuk garuk aspal* 
Gua udah berfikir kalo ternyata kotak tertawa gua udah abis :(
Gimana cong menurut lu? ada saran? apa lu tau dimana beli kotak tertawa?
Soalnya ga enak bgt kalo ada temen ngelucu tp gua diem aja atau gua sering ketawa partisipasi tapinya takut disangka terpaksa....
Makasih ya atas perhatiannya setidaknya lu baca e-mail dari gua..




@justinbieber's girlfriend

No comments:

Post a Comment