Friday, March 11, 2011

Trip to Jakarta

Bogor, 11 Maret 2011

Yap! Gua (Rina), Rien, Egi, Bayu beserta Caca akan mengadakan trip mendadak ke Jakarta. Kita gatau sih mau kemana yaudah kita memutuskan untuk ke Jakarta Kota dulu aja naik kereta..
Janjian jam 9 di rumah gua, sekalian Egi mau nitipin motor ke rumah.
Oke gua udah siap dari jam 9, dan gua menunggu tuh ya dan mereka datang jam setengah 11 :)

Oke abis itu berangkat ke kfc tatos soalnya Bayu udh nunggu disana, oke langsung caw ke stasiun beli tiket yg kereta pakuan ekspress yg berangkat jam 11.00 nah udah tuh kita beli dan buru buru kita nanya ke pak satpam peron 4 dimana... dan pas udah tau dan kita menuju kereta itu tiba tiba saja keretanya jalan... sungguh tragis! kita ketinggalan kereta sepersekian detik, malangnya..

Kita tanya lg kereta pakuan adanya jam brp dan ternyata ada jam 11.20 dan ya akhirnya kita menaiki kereta itu. Sepanjang perjalanan kita habiskan dengan tertawa dan sudah satu jam akhirnya sampe deh di jakarta kota.

At stasiun Jakarta kota...
Cuaca yang sangat gersang dan panas membuat jalanan mengalami fatamorgana yang cukup tinggi. Ini semua membuat hasrat untuk mengitari kota Jakarta berkurang..

Ya kita pun memutuskan untuk jalan! Muter2 deh akhirnya ke yang deket aja noh kota tua. Eh di tengah panasnya perjalanan, si Egi laper yaudah kita makan dan kebetulan si Rien sm Bayu bawa bekel huahahaha

Setelah kenyang kita melanjutkan perjalanan untuk foto-foto dan gak sengaja ketemu bule Perancis dan yaaaa liat jg yang lagi syuting, ada Acha Spetriasa sama Mike Lewis dan itu tuh yaaa ganteng cekaleeee haha

Setelah itu kita cari taksi untuk ke ancol , setelah sampai ancol kita keliling ancol dulu naik perahu, setelah itu ya photo session lg dan akhirnya ke pantai marina.. Cuma gitu gitu aja sih, main pasir, main air tapi ya seru lah dan setelah itu pulang..

Pas pulang, si Caca Rumaisha sms suruh hati2 karna tsunami Jepang ituloh..
Sempet deg degan juga sih abis mereka nakutin, mana di twitter pada mention aneh2..
"Rina.. i love you rin...."
"Rin hati hati ya..."
"Rina, i worry about you"
Serem pokonya tp alhamdulillah nyampe rumah dengan selamat..

Thankyou for the nice trip my bestfriend, Rien Nindya Kirana, Egi Pratama, Bayu Aji Dewanata, Lies Anisa aka Caca