Thursday, September 26, 2013

DIES NATALIS UNSOED 50 2013


"HAPPY BIRTHDAY UNSOED, HAPPY BIRTHDAY UNSOED, HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY UNSOED"

Begitulah suara yang terdengar dari dalam Gedung Auditorium Graha Widyatama, Purwokerto pada malam Jum'at kemarin (9/26/2013).

Yak. Jadi, malem kemaren tuh ada acara Dies Natalis Unsoed 50 dan Unsoed Award di Auditorium yang dihadiri oleh para mahasiwa dan mahasiswi yang gabut dan gak punya kerjaan di kosan, serta para dosen yang mungkin pengen refreshing. Padahal ulang tahun Unsoed itu sebenernya 23 September. Oh iya, ada Rektor juga. Sekali lagi, Rektor.
Gue gak ngerti kenapa bisa ada dia. Yaudahlah....


Ini suasana semalem...



Ini gue nonton di tribun. Dan foto. Cekrek.

Ini gue sama Fika.


Ini gue yg ngebet pengen foto sama tulisan FISIP. Akhirnya gue naik panggung... Pas udah selesai acaranya yang jelas.



Sebelumnya juga ada acara yang diadain di Unsoed. Yaitu talkshow bareng Andy F. Noya (Kick Andy) beserta Nugie (musisi) dan Wahyu Aditya (animator) yang sangat menginspirasi.

Ini beberapa fotonya...



Ini Kick Andy bagi bagi 1000 sepatu dan bola (standar internasional) untuk warga Jawa Tengah yang membutuhkan.



Dan masih banyak serangkaian acara lagi. Ada bintang tamunya juga. Ardha vokalis Naff.
Hmmm yaudah gitu aja sih.


Betenya, masih aja ada jadwal kuliah esok harinya.
Alhasil, ngantuk total. Heuuuuuuuu.

No comments:

Post a Comment