Saturday, October 15, 2011

D-i-a-r-y

Kalian pernah kecil? Pernah SD? Gue rasa pernah..

Kali ini gue mau bahas tentang buku diary..
Ya, buku diary.

Sadar gak sadar.
Kalian (khususnya cewek) pasti pernah punya buku diary.
Kita sering ceritain rahasia kita ke buku itu, bukan ke orang orang.
Bahkan, kalo ada sampe yang baca buku diary kita, kita langsung marah dan bahkan nangis.
Pernah ngalamin hal itu? Gue juga sama.

Ini buku diary gue dari SD,SMP, sampe sekarang.
Buku ini gue dapet dari temen gue namanya Amalia Andani. Ini kado buat gue di tahun 2006.



Kenapa gue bahas diary?
Pertama, sama kaya yang gue jelasin diatas kalo dulu buku diary kita dibaca, rahasia kita terbongkar, kita bisa marah bahkan nangis. Dan realita yang terjadi setelah gue teliti, jaman sekarang orang orang malah men-share rahasia mereka dengan bangganya di jejaring sosial yang bisa dilihat oleh semua orang di dunia. Ya gak sih? Kalo menurut gue sih gitu.

Apa sih yang terjadi?
Mayoritas remaja jaman sekarang tuh.. labil, gak jelas, kerjaannya galau terus (kaya gue).
Tapi ga mesti kan rahasia rahasia di umbar dan semua orang bisa baca?
Pertama, kalo emang mau butuh perhatian, oke wajar. Tapi orang orang ini tanpa sadar udah bikin image yang jelek dimata pembaca.

Kita ga harus tau kan tentang semua yang terjadi di hidup kalian?
Ga semua hal bisa di publikasi.
Berhati-hatilah dalam situs dunia maya.





Wasalam :)


No comments:

Post a Comment