Saturday, July 23, 2011

Gosong

Ini cerita berawal dari nyokap gue nyuruh gue matiin kompor kalo misalkan singkong yang direbus dalam air gula merah, airnya udah abis. Awalnya gue diem depan kompor, nungguin sampe air di dalem panci itu abis. Oke udah lama gue berdiri, akhirnya gue iseng mau liat isinya, dan.. ternyata..... airnya...masih...penuh... T_T

Gue bete. Gue memutuskan buat sarapan dulu. Gue pun menyantap indomie dengan semangkok nasi.. Setelah merasa kenyang, gue berniat untk liat kompor lagi, ternyata airnya masih penuh juga. Kali ini gue biasa aja, karena udah ngeduga bakal jd kaya gini. Gue memutuskan utk jemur pakaian dulu di atas. Gue keatas ditemenin sm Thomas, what a lovely pet he is! Terus tuh ya, selesai jemur baju, gue kebawah...



Gue ke kompor untuk ngecek dan ya, masih setengah airnya. Gue bingung ini kenapa ga abis abis sih airnya!! Gue makin bete, akhirnya gue nyalain laptop buat blogging. Dan benar saja, selagi gue ngeblog, gue liat ke kompor dan ternyata airnya dikit lg abis, gue balik lagi ke laptop buat blogging. Gue udah ngira2 5 menit lagi bakal gue matiin tuh kompor.

5 MENIT KEMUDIAN...

Ega: "Wooy! Bau apaan nih? Bau gosong!"
Gue: (panik)
Ega: "Woy kompor matiin tuh!"
Gue: "Ngga ah, gak bau gosong. Ini mah bau gula merah kepanasan" (nenangin diri)

Sial! Gosong! Gue udah nunggu lama lama taunya gosong!!!!! Gue ga tau apa yg terjadi kalo nyokap pulang...
Allah Maha Adil...

No comments:

Post a Comment