Tuesday, July 19, 2011

Nakal

Minggu, 3 Juli 2011


Hari itu masih pagi ketika gue dan segenap keluarga gue lagi di ruang tamu, tepatnya jam 06.00 nungguin Pak Ustad dateng.. Ya, kita bukan mau demo masak untuk sarapan bareng, atau mungkin untuk senam pagi bareng.. Tapi dia dateng buat ngebimbing kita ngaji O:) *namanyajugaustad

Oke cerita dimulai, ini cerita akan dimulai ketika cerita akan dimulai jadi pas cerita dimulai itu, ceritanya gua muai. Nah bingung kan? Makanya ayo kita mulai aja ceritanya ga usah banyak bacot..

Tau kan gue pny kucing namanya Thomas? (yang ga tau bisa liat postingan berlabel Thomas)
Awalnya dulu gue pernah bawa anak kucing kecil sekali, namanya Mira. Mira itu jalannya masih susah jalan gt, tapi suaranya udah melengking. Gue bingung, jangan jangan ini kucing kecil kecil udah baligh. Bener bener dewasa sebelum waktunya...



Oke lupakan soal baligh, nah pas bokap gue balik dari mesjid abis solat Isya, doi marah katanya emg rumah kite kebun binatang ape? Akhirnya gue sm kk gue yg cowo balikin Mira ke tempat asalnya, pake keresek.. Ya, Mira kita keresekin jadi di dalem keresek ada makhluk hidup animalia, tapi beda ordo sama cicak. #abaikan

Setelah gue naro Mira di tempat asalnya, taunya Mira ngejar, dia lari men lari!! Gue sm kk pun ikut lari, muter komplek! Sengaja muter supaya dia ga inget sm rumah gue.
Setelah lari akhirnya Mira tertinggal jauh dan kita pulang..

Nah, selesai ttg Mira. Masih minggu pagi abis ngaji sama Pak Ustad. Thomas lg ngeceng diluar. Gak taunya dia lg ngeliatin cewe dan.... dan... tanpa gue sadar cewe itu adalah Mira. Guys! Itu Mira yg gue temuin dan gue pulangin lagi! Itu Mira yg bikin gue lari maraton keliling komplek!
Oke, Mira pun berjalan dgn melenggokan badannya sampai akhirnya Thomas tergoda.

Mira ngajak jalan Thomas ke rumah Pak Fajar, Thomas pun ikut2 aja kemana dia pergi sampe akhirnya sampailah di rumah Pak Ciki Ciki (Keluarga gue yg namain)

Mira pun pergi, pergi meninggalkan Thomas. Tapi... Mira meninggalkan sesuatu yang menyesatkan Thomas. Thomas lg dalam masa transisi saat itu dan waktu itu Mira bawa Thomas ke rumah Ciki Ciki. Ya, Mira menyesatkan Thomas untuk sering keluar malem, kelayapan, ga pulang pulang.. Sejak saat itu Thomas sering bgt main ke Ciki Ciki. Bahkan dia pulang ke rumah gue cuma buat "numpang" makan, mandi, buang air sama tidur. Hello lu kira rumah gue hotel apa ya??
Gue sebel bgt, disitu gue bingung harus gue apain si Thomas. Dia skrg ga nurut apa kata gue. Apa dia udah ngerasa bebas di rumah Ciki Ciki? Apa disana ada pelayanan gadis cantik seperti Mira sehingga dia betah disana?
Gue rasa ini ga adil bgt, gue harap Thomas dapet hidayah dari Allah SWT, amin O:)

No comments:

Post a Comment