Thursday, July 7, 2011

Harry Potti

Oke, gue bakal ngebayangin apa yang akan terjadi seandainya tokoh film ternama buatan J.K. Rowling yaitu Harry Potter memakai simPATI...

Karena simPATI adalah provider yang menawarkan banyak sekali keuntungan untuk para customernya, gue yakin banget pasti Harry bakal milih simPATI untuk jadi provider handphonenya.
Semenjak pake simPATI, Harry pasti ga bakal pusing pusing lagi buat nelfon atau sms, karena simPATI memiliki tarif yang murah untuk memudahkan customernya berkomunikasi. Gue yakin, kalo gue ngasih tau Harry pasti dia bakalan seneng banget!!


Lanjut, pas gue lagi jalan sama temen gue, gue ceritain ke mereka kalo Harry mau dateng ke rumah gue. Temen2 gue ga percaya dan langsung bbmin Harry. Mereka ga terima dan berniat untuk mengajak Harry ke rumahnya. Ternyata..... bbm mereka pending! Yap! Mereka emg pake provider abal dan tepatnya bukan simPATI. Karena gue pake simPATI, gue lgsg bbm Harry dan gak pending! Seneng banget. Gue lgsg ambil kesempatan emas itu. Dan gue langsung kabur.

Sekitar 15menit kemudian, Harry dateng ke rumah gue. Kita makan2 bareng, abis itu biar so sweet, kita foto bareng via hp. Fotonya bagus2, dan gue inisiatif untuk langsung upload ke facebook. Dan senengnya lagi, karena sinyal simPATI yang selalu penuh dan gak naik turun, the photos are successfully uploaded!

Terimakasih simPATI, sekarang gue sama Harry percaya kalo ternyata emang simPATI lah yang terbaik.. Dan kita yakin, Harry pasti bisa ngalahin Lord Voldemort karena dia pake provider abal. Jelas simPATIlah yang tiada tandingannya!
Dan sampai sekarang, Harry Potter udah ganti julukan, karena dia pake simPATI nama dia pun berubah menjadi Harry Potti




No comments:

Post a Comment