Thursday, August 25, 2011

@RadioGalauFM

Kenapa harus @RadioGalauFM??? Gue juga nggak tau yang pasti gue pengen aja ngebahas ini acc twitter. Yap! Sekarang, bagi twitter user.. siapa sih yang gak tau @RadioGalauFM? Buat lo lo yang kerjaannya galau tiap hari, buat abg labil pasti pada taulah semua.

Gue bukan pemilik account ini, temen yang punya account juga bukan, kerabatnya juga engga, tetanngga apa lagi. Yang jelas gue ga tau siapa yang punya account ini..
Gue tertarik banget mau bahas beberapa tweet dari account ini yang beberapa hari silam gue liat di timeline gue sendiri.





"Kalo gak mau jemput dan nganter pacar, mending pacaran sama jelangkung aja. - @demprul"
Tweet ini, aneh. Abstrak. Gimana coba perasaan lo kalo lo jadi cowo yang ga bisa anter jemput pacar? Lagian pacar itu kan bukan jemputan, tukang ojek bukan, supir taksi juga ngga.
Bayangin kalo emang posisi si cowo lagi mendadak banget, kalo ternyata perut dia gangguan? Kalo ternyata nyokapnya ga ngebolehin dia keluar? Kalo ternyata dia lagi ngerjain tugas??? Bayangin!
Ini tweet tuh mendukung satu pihak, ga adil kalo menurut gue. Apa jadinya kalo semua cowo pada berhalangan buat jemput cewe cewenya? Masa iya mereka semua pada pacaran sama jelangkung?
Mau jadi apa negeri ini???


"Semua cewek kok ditembak. Situ Rambo? - @bramadr"
Gue juga merasa tweet ini kurang adil. Coba bayangin, gimana perasaannya Rambo kalo dia tau dia lagi disindir kaya gini! Dari tweet ini, kita tuh bisa aja nyimpulin hal yang masih belum pasti keberadaannya. Ya, setelah gue baca tweet ini, yang ada dalam pikiran gue adalah... "Buset ternyata Rambo tuh playboy." Bayangin aja coba sama lo semua. Kalo baca ini juga pasti gitu, Rambo tuh tukang sepik, suka nembak nembakin cewe. Padahal yg selama ini kita tahu, dia tuh keren, suka perang. Dan tweet ini merubah image Rambo saat itu. Abstrak.

Mungkin segitu aja contoh tweet yang bisa kita ambil. Yang jelas gue msh kontra akan hal ini. Dan ini account tuh juara banget bikin galaunya. Udah seneng mau move on, kalo liat tweet dari acc ini, rasanya langsung kaya ngebelah atmosfir berlapis2, meluncur bareng paus akrobatis trus ngebut menuju rasi bintang paliiiing manis.
Sukses sih sebenernya, sukses membuat galau. Mungkin suatu saat nanti, Indonesia sudah bkn terkenal dalam negara yang agraris dan maritim lagi, kalo ada Country Award juga, gue yakin Indonesia berkesempatan dapet award... "Negara Tergalau"


-Just for fun-

No comments:

Post a Comment