Saturday, February 26, 2011

Alone

Ketika hati lagi gelisah-gelisahnya..
Ketika otak lagi mumet-mumetnya..
Ketika semua orang menyebalkan..
Ini saatnya buat gua untuk "menyendiri"
Yap, gua suka banget sama yang namanya menyendiri entah kenapa..
Rasanya bisa bikin gua tenang dan gua bisa mikirin apa yang bakal gua lakuin..

Ini sering banget terjadi, dimana saat gua punya masalah entah sama sahabat atau siapapun, tiba-tiba tercetus di otak gua untuk pergi ke suatu tempat. Biasanya sih gua pilih sempur hihi
Gua kesana sendiri, jalan kaki dari yaa regina pacis mungkin ya pokonya daerah situ
Gua suka banget tuh jalan sambil liat sekeliling, menghirup udara yang sedikit agak berpolusi tapinya sejuk...
Gua bener bener sendiri, dengan handphone dalam keadaan off.
Tenang banget rasanya, apalagi pas lewat perumahan gitu, emang sih gua udah kaya orang gila jalan jalan sendiri tapi gua suka! haha
Abis sempur biasanya gua meneruskan jalan ke taman kencana...
Disana juga ya melihat keramaian dan interaksi sosial yang terjadi disekeliling gua.
Untungnya gua masih waras ga jalan kaki sampe rumah bisa bisa betis gua makin gede aja..

Pokonya I love being alone when I have some problems..

No comments:

Post a Comment