Saturday, February 26, 2011

Freaky

What a freak girl I am?!

Sumpah ya gua tuh sering banget punya pikiran kaya final destination
Gua lupa kapan pertama kali gua punya pikiran seperti ini, pengen sekali kali ke psikolog gitu ya buat periksa huahaha (lebay)

Gini nih, lengkapnya..
  1. Ceritanya gua lagi jalan kaki, disitu tiba tiba gua ngebayangin ada orang dari belakang atau depan gua bawa pisau dan nusuk gua dan gua pun...
  2. Ceritanya gua lagi naik motor, sering banget ngebayangin kalo tali sepatu gua copot terus kelilit di gear motor dan gua mental..
  3. Masih di motor juga, sering ngebayangin tiba tiba motornya kepeleset dan....
  4. Ceritanya lagi di mobil nih, tiba tiba kepikiran aja yang nyetir ngantuk atau apalah sehingga....
Itulah hal yang sering gua bayangin, sebenernya masih banyak sih tapi gua ga tega aja nulisnya..... Mungkin ada yang tau gua kenapa? haha

No comments:

Post a Comment