Thursday, June 23, 2011

Thomas

Halo semuanya!! Gue punya cerita aneh tentang kucing gue yg bernama "Thomas" ini.
Oke langsung aja ya gue mulai ceritanya



Pada suatu hari..
Ketika gue sekolah, kk gue pergi dan nyokap bokap gue kerja. Si Thomas kita tinggalin sendiri di dalem rumah tak ada yg menemani. Lalu, saat bokap gue balik. Ternyata bokap gue menemukan si Thomas dalam keadaan basah kuyup!! Gak ada yg tau kenapa, mungkin dia nyebur di bak mandi atau apa. Prihatin... Dan setelah dicek lagi ternyata pintu rumah gue rusak kayunya patah gitu, diakibatkan karena si Thomas nyakar2 sampe lepas. Amazing! Ada apa dengan dia?!!



Keesokan harinya, saat nyokap gue buka kulkas... Si Thomas masuk ke dalem kulkas dan tiduran disana! Akhirnya nyokap gue iseng nutup kulkas. Dan beberapa menit kemudian pas nyokap gue buka kulkas lagi. Doi liat si Thomas masih anteng tiduran di dalem kulkas. Mengapa oh mengapa?

Beberapa hari kemudian....
Malam hari ketika keluarga gue lg dinner di ruang makan, tiba tiba Thomas masuk ke rumah dengan berlumuran darah! Kita semua panik dan liat keluar. Ternyata itu bukan darah dia! Tapi... itu ternyata darah belalang!! BE-LA-LANG!! Kucing gue makan belalang! Hello ada apa ini??


Gue jadi mikir, apa ini semua karna dia gak terima kalo nama dia skrg Thomas. Dan mungkin dia jg baru menerima kenyataan pahit kalo dia itu seorang pria! Dia kayanya gak nyangka banget soalnya tampang dia cantik dan ayu gitu..

Gue berdoa semoga Thomas diberi pencerahan. Bantu doa ya semuanya.. Amin O:)

No comments:

Post a Comment